Thursday, February 20, 2014

Cindy Gulla Menyatakan Kelulusan nya dari JKT48



Cindy Gulla atau yang akrab dipanggil Cigull  Mengumumkan Kelulusannya Dari JKT48 

pada pertunjukan teater Team J JKT48 “Demi Seseorang” pada tanggal 7 Februari 2014, Cindy Gulla mengumumkan kelulusannya dari JKT48.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Cindy Gulla saat pertunjukan akan berakhir, Ia mengatakan “Kalo aku udah ga ada disini kalian pasti ada yg lupa sama aku, tp satu pesan aku. Aku pasti ga bakal lupain kalian semua“, lalu ia menambahkan, “Dengan ini, saya Cindy Chirstina Gulla menyatakan lulus dari JKT48, Selama 2 tahun di JKT48 mungkin aku sudah cukup belajar untuk bekal mencapai mimpiku diluar sana“.

Dia juga menulis di akun twitternya "lu tau,Gue emang support lu dari jauh, tapi lu tau gakkalo gue lulus gak setengah2 supportnya ttd secret" 


Cindy Gulla adalah anggota Team J yang bergabung bersama JKT48 sebagai generasi pertama,tetapi kita harus tetap support apapun keputusan dia.


No comments:

Post a Comment